Jumat, 15 Mei 2015

Cara Menentukan Trend


Saya bertanya kepada seseorang yang sama sekali belum pernah trading di forex.

Ini harga bakalan kemana?

Dan sepertinya dia benar menebak harga selanjutnya akan kemana.

Alasannya apa?

Gak tau. Yang penting kesini dah.

Nah, itulan pandangan dari balita alias trader yang sesungguhnya wkwkwkkw..

Namun kita harus memiliki sebuah alasan untuk trading.

1. Mengikuti trend.

Nah, trend ini susah gak mendeteksinya?

Gampang kan? Semua orang bisa. tapi bagaimana jika kita ingin agar trend tersebut bisa kita pastikan kebenarannya?

Maka dalam video berikut saya akan menjelaskan cara sederhana untuk mendeteksi Trend.

Jangan lupa resolusi videonya ditingkatkan dan aktifkan CC untuk mendapatkan panduan (Subtitle) dalam bahasa Indonesia. Karena video yang saya upload memang untuk kebanyakan trader di dunia sehingga terpaksa menggunakan bahasa Inggris walaupun dalam bentuk dan grammar yang berantakan.

Berikut videonya :


Dan ini aadalah video untuk sessi kedua, Kemungkinan akan terus saya update untuk AUD USD, sehingga dalam jangka panjang akan ada banyak forcast dalam bentuk video yang saya rasa ini sangat efektif meningkatkan performa saya dalam trading.

Wokeh, mari kita belajar bersama.

0 comments:

Posting Komentar