Sabtu, 23 Januari 2016

Gara-gara Forex Banyak Hutang

Yosh, satu hutang di warung depan rumah dah selesai hari ini wkwkwk. Waduh, tapi yang lain masih ngantri, hmmm.. Kasian juga yah, depan rumah aja tuh tunggakan hutang mencapai setengah tahun lamanya. Ya Aloooh... Kok bisa jadi begitu ya?

Ceritanya puanjang deh, perjalanan di forex nih gak sembarangan beratnya minta ampun. Tapi kalo difikir-fikir pekerjaan terdahulu, yang sudah-sudah juga hutang itu tetap ada, beda nya dengan yang dulu ane ada andalan gaji bulanan atau sekedar cashbon, sedangkan di forex untuk mendapatkan untung kita harus punya modal terlebih dahulu. Bener-bener berani nih.

Tapi satu hal yang pasti, minggu demi minggu skill ane makin terasah. Biasanya selalu nyari ilmu baru dan dapet pengetahuan baru di forex, tapi sekarang puncaknya sudah tiba, yang perlu saya lakukan hanya mengasah timing entry. Masalah Exit itu sih bisa belakangan, yang penting tercover dulu nih hutang-hutang yang ada.

Ada 9 orang tempat ane ngutang. Mulai dari Ortu, adik, mertua, bini juga wkwkwk, blm lagi temen-temen dekat. Sejujurnya untuk mendapatkan modal itu gampang, tapi ane gak mau nambah beban lagi, saat nya berfikir penghasilan, bukan belajar lagi.

So, mungkin ada temen-temen yang senasib ama ane? Jangan ngutang lagi kalo gak punya planning. Ane ngutang karena planning ada. Forex until you die, tapi kalo ada opportunity buat ngerjain project real juga ane samber, kayak ngerjain printer rusak (meski ane gak jago) tapi nyuruh temen, walaupun temen itu jauh kali, ya meskipun gak seberapa penghasilannya daripada mlongo. Toh terasa banget kalo kita mau ngerjain project2 kecil itu forex ngikut kok. Soalnya kalo kita jarang liat chart pas buka chart ntu pas nemu momen bagus ya sudah, depo pake duit seadanya.

Depo pake cent juga gpp, ane pernah depo 30 ribu di FBS, seminggu jadi 80 ribu pake marti, Martingale kan enak tuh pas pasar sideway, dah bisa buat beli cemilan wat nongkrong di warung sebelah sambil ngerjain hal lain.

Dah gitu aja akh curhat kali ini.

0 comments:

Posting Komentar