Senin, 15 Februari 2016

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Forex (part 2)

Baik, setelah anda terdaftar di OctaFx baik melalui IB saya atau langsung, maka langkah selanjutnya adalah anda harus mengikuti kontes berhadiah uang beneran. Jadi bukan duit bodong.

Ada 4 jenis Kontes saat ini yang sedang berjalan di octa. 1 kontes untuk akun real (menggunakan uang beneran) dan 3 kontes untuk akun demo (menggunakan uang bohongan).

Karena judulnya uang gratis maka saya hanya akan membahas 3 jenis kontes di OctaFX menggunakan uang demo.

1. OctaFX Southtampton Supreme Game

Seperti biasa Octa demen banget cari sensasi, kontes yang satu ini beda dengan kontes forex lainnya, gak bikin kita lemes, gak bikin kita putus asa, semua berpeluang mendapatkan hadiah, mulai dari profesional forex bahkan newbie sekalipun.

Kok bisa kontes ini unik?
Yah, adanya animasi main sepak bola bikin kita deg-degan main nya, mirip mungkin main sepakbola di playstation, sayangnya gak pake stick aja, tapi cukup menggunakan tombol buy dan sell di laptop/android anda.

Semalem saya dah merekam animasinya tapi karena saya kalah kontes jadi males upload ke youtube, wkwkwk, sayang sekali, baru ketika nulis artikel ini jadi menyesal kenapa videonya saya hapus.

Aturannya cukup sederhana, tugas anda adalah menggandakan uang gratis yang diberikan OctaFX. Dari modal awal 10.000 USD anda bertugas menjadikannya 1x lipat menjadi 20.000 USD untuk mendapatkan 1 gol ke gawang lawan.

1 gol yang anda sumbangkan tadi akan membuat tim anda menang atas tim lainnya, oleh karena itu anda akan mendapatkan hadiah dari OctaFX dari setiap gol yang anda tendang ke gawang lawan sebanyak $10.

Jadi tidak peduli tim anda menang atau kalah, yang penting anda mencetak gol, maka anda mendapatkan $10 hmm, cukup menarik bukan? Saking serunya nih pertandingan, seolah olah waktu 90 menit yang diberikan OctaFX ke kita jadi gak berasa.

Bagaimana jika yang mencetak gol semua pemain? apa octa gak bakalan bangkrut tuh? Hmm, kalo saya sih berpendapat beda, justru octa akan melakukan copy trade terhadap para pemain, jadi yah, hadiah yang dikasi ke kita sebenernya kecil banget ketimbang pendapatan Octa, hmm dalam hati nih broker cerdas juga yah, tapi kenapa broker-broker lainnya gak pada ikutan? heheheh.. Oh ya, pastinya yang dapet hadiah hanya player yang masuk 11 besar yah, Jadi meskipun anda mencetak gol tapi bertengger di urutan 12 ya gak masuk kesebelasan donk hehehe...

Oke, itu hadiah untuk para pencetak gol, apakah anda sanggup melakukannya? saya rasa pasti bisa, karena disini tidak ada yang namanya master forex, yang ada orang bener-bener bermain untung-untungan, mati atau dapet hadiah. So, permainan ini cukup menarik, dan sepertinya saya juga ingin melakukan kontes serupa kepada para trader di bawah IB yang saya asuh.

Lalu bagian menariknya adalah distribusi hadiah untuk tim yang menang dan yang kalah. Bagi tim yang menang maka akan mendapatkan hadiah utama yang akan dibagikan kepada 3 pencetak gol terbanyak. Demikian pula unuk tim yang kalah, maka 3 pencetak gol terbanyak juga dapet hadiah. Untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar di bawah, kebetulan nih minggu kemarin saya dapet juara dua di tim yang kalah.


Tak berapa lama, uang $50 langsung di transfer ke akun baru di dashboardnya OctaFX, kurs saat itu mungkin Rp. 13.300 jadi kalo saya cairkan sekitar Rp. 665.000. Hmm,, lumayan, buat beli bakso.
Sayangnya saat itu saya gak sabaran wat trading, waktu dah malem, saya juga gak bisa langsung transfer ke akum micro. Tak tradingkan langsung aja pake ECN eh, sempet lari ke $70 tapi dasar serakah.. akhirnya miss cantik menjeput wataw..!!

Untungnya kontes ini diadakan setiap minggu jam 14:00 waktu server, kalo disini usai shalat Isya lah.
So, anda bakalan dapet teruss tiep minggu.

Oke itu dulu satu kontes yang kita bahas, di Part 3 saya akan membahas tentang kontes OctaFX mingguan, jadi jangan lupa cara daftarnya baca dulu Part 1dari artikel saya ini.


0 comments:

Posting Komentar