Sabtu, 26 November 2016

Gratis itu gak baik

Yep, sesuai judulnya, tak semua gratis itu baik, gratis itu boleh asal diberikan pada orang yang tepat. Sayangnya orang yang tepat ini susah sekali dideteksi, karena mereka terkadang terlihat aneh.

Merekalah orang-orang yang saya cari, yang cocok diberikan bahan gratis tapi mereka bisa mengolahnya menjadi sesuatu yang super setidaknya untuk diri mereka sendiri.

Berangkat dari situ, setelah sekian lama di forex memberikan materi secara free, saya putuskan untuk melakukan perubahan besar-besaran pada struktur pembelajaran ini. Gratis hanya kepada orang yang memang pantas untuk itu. Perlakuan terhadap setiap individu akan dibedakan sesuai tingkatan mereka untuk menghindari kesalahfahaman.

Pemberian gratis ini pun berdampak besar terhadap saya sendiri, efeknya meluas sampai ke masalah yang paling kecil. Sesuatu yang serba terlalu memang gak pernah ada baiknya. Semuanya harus dibatasi sesuai koridor mereka masing-masing.

Jadi, mulai detik ini, no more free guys. Im so sorry, tapi buat kalian yang memang punya dedikasi tinggi untuk belajar, maka saya akan menerapkan beberapa jenis ujian yang sepertinya metode ini pun harus saya perdalam dahulu.

Demikian.. ini untuk kebaikan kita semua.

0 comments:

Posting Komentar